Entri Populer

Kamis, 30 September 2010

Kampus baru,Kos baru....

awal oktober ini selain saya telah menyelesaikan blog yang masih sangat sederhana namun saya harap bisa lebih baik lagi kedepannya,..adalah kos baru saya...mengapa kos baru....? hal ini disebabkan oleh pindahnya gedung kampus saya yang ... (o iya sebelumnya saya kuliah d FISIP UNDIP,di daerah Pleburan..jadi UNDIP sendiri mempunyai 3 gedung kalau tidak salah di daerah Pleburan,Tembalang dan satu lagi di Jepara.)..nah apabila sebelumnya saya kuliah di gedung FISIP di Pleburan,maka sejak awal tahun ajaran ini,yaitu September kemarin gedung FISIP di pindah ke komplek UNDIP di Tembalang..
nah oleh sebab pindahnya kampus saya,maka secara otomatis saya juga harus "pindah" kos,..dan suatu kebetulan juga blog ini saya ciptakan pada saat saya berada di kos saya yang baru yaitu di Graha Sapta Asri,jalan Tembalang Selatan 1..itu dikarenakan salah satu fasilitas kos saya yang  baru adalah 'unlimited' koneksi internet,,hehehee..alhamdulillah...
jadi cukup sekian dulu mungkin info yang dapat saya sampaikan saat ini,..buyung alias yoga melaporkan dari kos Tembalang Selatan..

2 komentar:

  1. oia,,anak Pleburan sekarang udah banyak yang pindah Tembalang..sekarang Tambalang makin rame..
    Harga kos naik, harga makan naik, ngantri makan makin lama, jalan makin macet..

    Harsunya Undip segera membenahi fasilitas untuk mendukung kesejahteraan mahasiswa..

    Salam pertemanan dari mahasiswa Arsitektur Undip

    BalasHapus
  2. salam kenal mas :)
    hhee
    thanks uda kaasih komentarx

    BalasHapus