Entri Populer

Minggu, 03 Oktober 2010

Susahnya cari makan wahai anak kos baru.......

Seperti tepat tahun lalu ketika saya mulai kuliah,dan menjadi anak kos untuk pertama kali, adalah susahnya mencari makan.Dalam artian mencari warung yang tepat dengan selera makan(lagian biasa makan di rumah,giliran jadi anak kos bingung ae dah)...
Untungnya(tidak sialnya),pada semester 3 saya kuliah ini,hal tersebut terulang kembali..karena kampus tempat saya kuliah pindah,maka kos saya juga pindah,tetapi tempat makan atau warung saya yang dulu ada waktu saya kos di bawah tidak ikut pindah :') Alhasil,saya akhirnya harus "bergerilya" lagi (lagi?) untuk mencari tempat makan itu.Beruntung ada teman-teman kos yang memberitahu saya.tapi itu warteg...saya maunya soto lamongan,piye..? saya sudah berjuang untuk merayu penjual soto lamongan yang ada didekat kos saya untuk pindah juga ke dekat tempat kos saya yang baru..hehehee...(mangx kam sapa yung?) wkwkwkkk....
mungkin cukup sekian dulu yang bisa saya sampaikan,semoga pada saat saya posting lagi nanti,saya bisa mendapatkan makanan yang saya cari tersebut..Amin..
buyungyoga melaporkan dari kos tercintanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar