Entri Populer

Kamis, 07 Oktober 2010

Mulai belajar bisnis...

huaachimmm...maaf lg pilek , tmen2 :( ..... tp harus tetap semangat untuk posting lg .. hehe :)
apa kabar semua? semoga masih dalam limpahan rahmat Allah Swt...Aamiin
saat ini saya tengah semangat-semangatnya untuk belajar berbisnis atau berwirausaha..akan tetapi saya bingung harus mulai darimana...takut semangat saya kendor nantinya..tp saya berusaha untuk tetap menjaga semangat saya ini...Kebetulan Om saya diluar pekerjaan rutinnya dikantor,juga memiliki usaha penjualan kerupuk..nah,suatu hari Om saya bilang tolong kalau bisa kerupuk Om dipasarkan melalui internet..pada saat itu saya belum menguasai sepenuhnya apa yg dinamakan internet...nh,oleh sebab itu...saat ini saya sedikit demi sedikit mulai menekuni bagaimana sih berjualan di internet tersebut...Maka saya niatkan mulai sekarang untuk bisa menguasai bisnis online,saya bertekad membuat usaha kerupuk Om saya tersebut menjadi besar...Amin.. saya juga mengharapkan masukan dari teman-teman semua mengenai posting saya ini..terima kasih...(buyung melaporkan dari kos tercintanya)
*doakan juga biar pilek saya cepat sembuh ya temen-temen.heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar