Entri Populer

Senin, 04 Oktober 2010

bikinin lagu anak-anak,plz....

selamat siang semua (saat menulis ini siang) hehehe...
kenapa judulx lagu anak-anak?
simpel saja...,pernahkah saat ini anda mendengar lagu-lagu yang diciptakan khusus untuk anak-anak...?
saya sangat jarang mendengarnya...
hal ini mengakibatkan anak-anak zaman sekarang cepat dalam menghapal lagu-lagu dewasa,dimana hal itu sangat tidak baik bagi perkembangan psikologis(ehem,mentang-mentang pacarnya anak psikologi) heheh..
sebenarnya satu permintaan saya saat ini..saya khususkan bagi band-band papan atas Indonesia,mohon turut memberikan perhatian pada kasus ini.Setidaknya dengan beramai-ramai menciptakan lagu anak-anak...daripada menunggu artis-artis cilik yang sekarang juga,lagu yang dinyanyikan ya lagu orang dewasa..."kayapa jar"?
plz....semoga dibaca oleh para stakehoder...cie,,,mentang-mentang anak komunikasi...istilahnya keren euy...
hehe....
semoga bermanfaat....(ups,pada saat menulis ini saya,masih betah makan di tempat favorit anak kos,warteg)hehe....enak sih.....
akhir kata...buyungyoga melaporkan dari kos tercintanya...

2 komentar:

  1. Iy ya? sekarang anak2 kcil nyanyinya lagu2 remaja...

    BalasHapus
  2. thanks bgt komentarx y mas :)
    iya oleh sebab tidak ada lagi lagu2 anak2 skrg,anak2 jd lebih cepat dewasax...
    plz follow blog saya y mas :) terima kasih..

    BalasHapus